Pages

Senin, 27 Mei 2013

Cara Hapus Virus Internet Security – Pemindahan

Internet Security Virus baru-baru ini telah ditemukan beredar secara global melalui berbagai saluran distribusi. Jika Anda telah terinfeksi dengan Internet Security virus, kami sangat merekomendasikan instruksi disarankan di bawah ini untuk menghapus Internet Security Virus. (LIHAT DI BAWAH UNTUK PETUNJUK)


Internet Security adalah perangkat lunak anti-virus palsu yang dirancang untuk merusak komputer Anda dan menipu Anda agar membeli produk palsu. Ini sangat frustasi, jadi jika Anda melihat Internet Security window muncul di desktop, penting untuk menghapusnya sesegera mungkin. Jendela memang terlihat seperti sesuatu yang mungkin muncul pada komputer Windows standar, tapi jangan tertipu. Hal ini tidak berbasis Windows dan itu hanya virus yang menempatkan pada scan virus palsu dan meminta Anda untuk membeli perangkat lunak anti-virus, hanya untuk menghapus semua virus saat ini dari sistem komputer.


Setelah Anda melakukan "scan" dengan software palsu yang menginfeksi komputer Anda. Virus mulai menyebar ke seluruh hard drive. Itu Internet Security Virus akan merusak hampir setiap bagian dari perangkat keras dan perangkat lunak yang berjalan pada komputer. Itu Internet Security Virus ini mampu merusak seluruh sistem komputer. Kami merekomendasikan menghapus Internet Security Virus sesegera mungkin.
Screenshot dari Internet Security Virus
Internet Security virus


Setelah Internet Security Virus diaktifkan, virus mulai menyebar dengan cepat melalui sistem komputer. Virus ini bahkan menyerang registry komputer. Ini adalah salah satu daerah yang paling penting dari sebuah sistem komputer Windows. Registri rumah file penting mengenai semua perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal pada komputer. Setelah registri ditemukan korup, semua file lainnya dan perangkat keras pada komputer akan menjadi korup, karena sistem operasi Windows tidak lagi mampu mendeteksi perangkat keras dan perangkat lunak, atau mengerti bagaimana untuk membukanya. Oleh karena itu, Anda perlu menghapusInternet Security virus secepat Anda melihat pop up window.


Ada metode khusus untuk menghapus bentuk perangkat lunak komputer, meskipun Anda perlu memastikan untuk mengikuti langkah demi langkah, karena jika Anda tidak, Anda akhirnya merusak registri lanjut, seperti menghapus file yang salah dari registri akhirnya merusak komputer lebih jauh dari apa yang telah dilakukan sebelum virus. Silakan lihat di bawah di mana kita menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menghapus Internet Security Virus.

Virus Removal Instruksi
Target Virus: Internet Security Virus
Petunjuk penghapusan virus kita telah diuraikan di bawah ini telah terbukti menghilangkan Internet Security Virus. Anda harus berada di komputer yang terinfeksi saat melakukan langkah-langkah.

1Untuk memulai, pergi ke depan dan reboot komputer yang terinfeksi. Jika komputer yang terinfeksi dimatikan, pergi ke depan dan menyalakannya.




2Segera setelah komputer mulai boot, tekan F8 berkali-kali. Menekan F8 memungkinkan Anda untuk mengakses Menu Pilihan Lanjutan.




3Setelah anda berada di Menu Pilihan Lanjutan, gunakan tombol panah dan pilih Safe Mode with Networking pilihan. Tekan enter bila Anda telah memilih opsi yang.
Safe Mode with Networking


4Windows sekarang akan boot ke Safe Mode with NetworkingSafe Mode with Networking akan memungkinkan Anda untuk menghapus Internet Security yang tidak mengizinkan ketika Windows berada dalam mode normal.




5Sekarang bahwa virus tidak berjalan saatnya untuk memulai penghapusan. Pada keyboard Anda, klik dan memegang tombol Windows, kemudian tekan tombol R. Lihat diagram di bawah Keyboard.
key




6Setelah Anda telah menekan tombol Windows dan R, Kotak Jalankan Windows akan terbuka. Ketik persis berikut ke dalam kotak run dan klik OK:
iexplore http://www.spywarehelpcenter.com/remove


Windows Run Remove




Setelah mengklik OK, komputer Anda akan terhubung ke website kami dan men-download virus kami rekomendasikan program penghapusan disebutSpyware Doctor oleh PC Tools.




7Ketika Anda melihat PC Tools mendownload kotak, klik tombol Run. Gambar kotak download di bawah ini. Setelah Anda mengklik “Menjalankan” tombol,PC Tools akan meluncurkan. Jika komputer Anda bertanya apakah Anda yakin Anda ingin menjalankan PC Tools, klik OK. Itu PC Tools instalasi akan dimulai. Setelah sepenuhnya menginstal PC Tools scan virus secara otomatis akan mulai.
PC Tools Download Box Click Run




8Setelah PC Tools telah dipindai komputer Anda dan menemukan Internet Security sekarang saatnya untuk menghapusnya. Cukup klik "Fix Checked" untuk menghapus virus.
*Harap dicatat: Anda tidak akan melihat nama virus yang sebenarnya dalam daftar infeksi ditemukan. Nama virus dalam PC Tools database yang berbeda dari nama virus yang Anda lihat pada komputer Anda. Jika Anda melihat berbagai infeksi pada hasil scan maka itu berarti bahwa PC Tools ditemukan Internet Security.




9Setelah Anda mengklik "Fix Checked" Anda akan perlu untuk mendaftar PC Tools untuk menghapus Internet Security. Silakan mendaftar PC Tools danInternet Security Virus akan dihapus.
Mendaftarkan PC Tools menawarkan manfaat lebih unggul termasuk real-time perlindungan konstan terhadap setiap potensi ancaman. PC Tools akan mendeteksi dan menghapus ancaman di masa depan yang mungkin terjadi termasuk virus, spyware, trojans, registri infeksi dan lebih. Ini adalah solusi all-in-one besar untuk kebutuhan keamanan komputer Anda dan itulah mengapa kami sarankan.




10Setelah Anda telah terdaftar PC Tools, dan virus telah dihapus, Anda dapat dengan aman reboot ke Normal Mode. Virus akan benar-benar hilang.

0 komentar:

Posting Komentar