Pages

Senin, 13 Mei 2013

Sejarah SAP (Sistem Analisis dan Pengembangan Program)

Berawal pada tahun 1972, dimana para system analis berusaha membuat Aplikasi dengan pemrosesan data yang realtime, Baru setelah Dua puluh lima tahun baru menjadi kenyataan yaitu SAP yang akan menjadi Pemimpin di Pasaran Teknology Aplikasi Bisnis
 Pada April 1, 1972 lima mantan karyawan IBM menemukan  SAP  ("Sistem Analisis dan Pengembangan Program") di Mannheim, Jerman. Visi mereka adalah untuk mengembangkan dan memasarkan software standar perusahaan yang akan mengintegrasikan semua proses bisnis. Ide ini datang saat  mereka sebagai konsultan sistem untuk IBM ketika mereka melihat  klien mengembangkan program computer di tempat yang sama dan data harus diproses interaktif secara realtime, dan layar komputer harus menjadi titik fokus pengolahan data.Ide ini datang kepada mereka melalui pekerjaan mereka sebagai konsultan sistem untuk IBM .
Bermula dari vendor perangkat lunak Hingga pemimpin pasar global
Selama dua puluh lima tahun, visi mereka telah mengubah SAP dari perusahaan regional kecil menjadi perusahaan kelas dunia internasional. Hari ini, Grup SAP adalah pemimpin pasar global dalam perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan, dan memiliki anak perusahaan, afiliasi dan kantor cabang di hampir setiap negara industri di dunia. Tonggak penting dalam sejarah perusahaan perusahaan termasuk konversi ke GmbH  pada tahun 1977, pembukaan kantor pusat perusahaan di Walldorf, dan konversi menjadi perusahaan publik yang dikuasai yang sahamnya tercatat di pasar saham beberapa.
Dengan mengubah struktur untuk sebuah perusahaan publik yang dikuasai, SAP secara signifikan memperkuat basis modal dan meletakkan dasar bagi karyawan untuk menikmati lebih dari saham dalam keberhasilan perusahaan. Pada akhirnya, itu adalah karyawan SAP - ini lebih dari 9.000 dari mereka - yang tahu-bagaimana, motivasi dan kinerja telah menumbuhkan kemajuan perusahaan. Dan itu adalah komitmen mereka dan drive inovatif yang akan kecepatan kesuksesan masa depan perusahaan dan tetap di depan persaingan.

Lebih dari satu juta Pengguna R / 3 
Produk telah memainkan peran sentral dalam kisah sukses SAP. Di daerah ini, dua tonggak menonjol: pertama, pengembangan dan 1979 rilis pasar sistem perangkat lunak R / 2 untuk mainframe, dan, kedua, R / 3 klien / server sistem perangkat lunak diperkenalkan pada tahun 1992. Sejak debutnya, penggunaan Sistem R / 3 telah tumbuh eksplosif dan sekarang account untuk bagian terbesar dari penjualan produk SAP. Saat ini, lebih dari satu juta pengguna akhir di seluruh dunia kerja dengan Sistem R / 3.
  Penyebaran sistem client/server R / 3
Dengan rilis Sistem R / 3 pada pertengahan-1992, SAP mulai menembus pasar menengah, dan menjadi cabang-cabang dan anak perusahaan besar. Rilis dari sistem R / 3 klien / server adalah peristiwa yang paling signifikan dalam sejarah SAP dan mulai catatan pertumbuhan yang bahkan perencana SAP paling optimis tidak diprediksi.

   R / 3 Aktif melalui Internet
Keberhasilan R / 3 telah mendorong SAP untuk bagian atas dari pasar perangkat lunak global. TI belum menjalani revolusi lain dengan munculnya Internet, dan SAP lagi ada dengan solusi: versi terbaru dari R / 3 menyediakan komprehensif pertama, internet-enabled paket bisnis aplikasi. Rilis 4.0, yang sudah dalam pengembangan, lebih lanjut meningkatkan daya tarik Sistem R / 3 dengan membuatnya lebih user-friendly. Usaha kecil dan menengah terutama harus menyambut perkembangan ini. Sistem R / 3 di sini untuk tinggal, dan pengguna dapat berharap untuk peningkatan yang berkelanjutan.

0 komentar:

Poskan Komentar